Menu

Rabu, 06 April 2016

15 Tokoh Anime & Manga dengan Rambut Multiwarna (Multicolour)


Postingan kali ini, admin akan memberitahu kalian tokoh anime dengan rambut multiwarna! Atau pelangi (rainbow), terserah kalian. Karena tokoh anime dengan rambut double warna sudah mulai banyak, bagaimana dengan rambut multiwarna? Okey, ini dia tokoh-tokohnya! Ingat ya, di sini warna rambutnya setidaknya berwarna minimal 3 atau lebih. Ombre dan highlight warna-warni dianggap masuk! Karena MAYU (gambar gadis diatas) bukanlah dari anime atau manga melainkan Vocaloid, jadinya nggak masuk. :v

Kamis, 31 Desember 2015

Inilah Dia Top 20 Pasangan M/M Terbaik Versi Website TheTopTens

By: Pixiv Id 581797

Libur telah tiba, dan sekarang admin kembali lagi! XD Kalo lihat dari title postingan kali ini, kalian pasti tau kan bahwa M/M artinya Male/Male. Jadi kalo emang nggak nahan sama topik ini, kalian dipersilahkan kembali ke postingan saya yang lain. KARENA KALI INI, saatnya sekali-kali saya menulis postingan untuk para fujoshi dan fudanshi (?) diluar sana! XD Tapi yang tetap penasaran, kalian bisa tetap baca postingan saya ini! :v NO HATE, NO HATE! :) Maaf kalo admin baru saja update, tapi entah kenapa admin sekarang banyak tugas untuk dikerjakan atau lagi kurang ide.... Oh iya, postingan kali ini berdasarkan voting dari TheTopTens by sapphirewhirlwind dengan 10.000+ votes. Hasil bisa berubah setiap saat karena voting-annya selalu dibuka, jadi kalo males bisa langsung lihat listnya dengan mengklik disini.

Senin, 09 Juni 2014

Bincang-Bincang Dikit Dulu Yo! :D


Hey semua! :D

Aku sebagai admin blog ini menyatakan maaf yang sebesar-besarnya karena panjangnya hiatus yang always aku lakukan selama ini.... (Kok jadi sopan-sopan gitu ya? XD Okey, Normal Mode: On). Begini lah jadinya kalo mau membuat post tapi nggak punya ide, jadi ya jangan dipaksain ya? Apalagi karena adanya UN yang soalnya susah amat (plus soal Internasional T_T), dan sebenarnya banyak lagi. Alasan lainnya karena aku akhir-akhir ini harus marathon episode Anime-Anime yang belum kutonton. Maklum masih weebo gitu.... Tapi aku udah lama jadi penggemar Anime jadi ya... XD

Rabu, 04 September 2013

Waduh! Hiatus Kepanjangan, ya? Dx


    Waduh? Hello sobat semua! Ini orang yang sama nih yang nama Dyna. Lagi-lagi aku hiatus (tepatnya semi-hiatus). Dan tidak halang-halang lagi, selama 10 bulan! LOL! XD XD XD. Bagaimana kabar kalian semua selama aku hiatus (baca: semi-hiatus)? Baik-baik saja bukan? :) Aku di sini lagi ngutak-ngutik internet kurang kerjaan... (Ini lagi di lab TIK di seolah nih... Lagi habis ngerjain tugas! Yey! :D). Mungkin minggu-minggu ini aku akan mempost sesuatu (selain postingan ini) tetapi agak lambat. Dan sekarang ini aku lebih senang dengan Anime Hetalia nih (dan sudah sampai extra episode season 5! XD). Aku tetap akan mencintai Anime-Anime yang aku nonton waktu dulu. Seperti Kekkaishi, Keroro Gunsuo, Cardcaptor Sakura, Death Note, dll. (I LOVE THEM ~<3).

Sabtu, 17 November 2012

10 Tokoh Anime dengan Nama Terpanjang

     Ohayou semua :D, setidaknya saat ini sedang pagi di sini :). Karena jarang sekali aku mosting sesuatu lebih baik aku mosting artikel yang unik nih, 10 Tokoh Anime dengan Nama Terpanjang XD. Lebih baik kita hitung mundur ya ^^. Tapi aku juga membuat nama tokoh Anime yang palsu ^^;, sayang kan kalo nama palsu yang panjang tidak dipakai :).

10. Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)












Beelzebub atau dengan nama asli Kaiser de Emperana Beelzebub IV adalah seorang anak iblis yang diutus ke dunia untuk menghancurkan bumi dan ras manusia karena ayahnya terlalu bosan. Beelzebub atau bisa disebut Berubo ini memiliki nama dengan 31 karakter termasuk spasi (diwikia, nama asli Kaiser de Emperana Beelzebu IV). Dengan memakai bahasa Jepang: Kaizaru de Enperāna Beruzebabu Yonsei (カイゼル•デ•エンペラーナ•ベルゼバブ4世).

Kamis, 15 November 2012

Takeshi Obata Art Book: Blanc et Noir ~ Death Note

     Selamat sore All! ^^ (Setidaknya saat ini sore di tempatku XD). Sekarang ini entah kenapa aku suka nonton Death Note gara-gara waktu bulan Ramadhan sepupuku ngajak aku nonton filmnya Death Note dari yang film: Death Note, Death Note: Last Name, Death Note: L Change the WorLd seharian penuh sampe lupa kalo aku puasa XD (jadi makruh deh... D:). Dan aku akhirnya berhasil menonton semua 37 episode Death Note dan sudah membaca Manga-nya biarpun belum semuanya sih. Udahan dulu curhatnya. Nah, kamu tau kan siapa yang membuat ilustrasi hebat Death Note? Yap! Dia adalah Takeshi Obata. Dia juga membuat Art Book Death Note yang berjudul "Blanc et Noir" yang berasal dari bahasa Prancis yang berarti "Putih dan Hitam". Buku ini dipublikasikan pada tahun 2005 dan belum pernah dijual di luar Jepang. Di sini banyak sekali karya-karya Death Note yang diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Selain itu ada juga karya-karya lain selain Death Note seperti Hikaru no Go, dll. Screenshot:

Rabu, 14 November 2012

Hunter X Hunter Doujinshi Special Halloween Bahasa Indonesia

     Hai lagi semua ^^. Selamat Hari Halloween ya... Biarpun agak sedikit terlambat sih --". Tapi nggak apa-apa, karena ada Doujinshi Hunter X Hunter Spesial Halloween. Ini screenshot-nya! (Aduh screenshot lagi --"):